first posting

0

sebenernya bingung mau mosting apa
tapi berhubung saya harus mosting yasudah mosting semaunya sajalah *loh ? haha

*idle 15 menit liatin kompi tanpa ekspresi*

hem..makin bingung harus cerita apa
yasudah saya cerita tentang pengalaman "indah" saya yang terjadi pada tanggal 27 agustus 2010 *halaaaaah
begini ceritanya..

pukul 3 malam saya terbangun oleh teriakan ibu saya yang bilang "de..sahuuuuur !" teriakan itu terdengar beberapa kali dan bertambah lebih keras ketika telinga saya menempel pada handphone kesayangan saya.
ya. itu adalah alarm yang sengaja saya pasang memakai suara ibu agar saya selalu ingat indah, merdu dan tegasnya suara ibu.

singkat cerita setelah cuci muka, saya turun kebawah dengan langkah gontai sembari mengucek-ngucek mata. pagi itu walau saya sahur dengan lauk pauk seadanya tetap terasa nikmat karena masih bisa menikmati indahnya makan dan kumpul bersama keluarga *alhamdulillah*

biasanya setelah adzan subuh berkumandang saya langsung bergegas untuk melaksanakan ibadah. tetapi karena hari itu saya sedang libur *tidak sholat maksudnya* saya memutuskan untuk nge-print tugas B. Indonesia. setelah beres saya langsung mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 5.30.
pukul 6.15 saya sudah siap berangkat dengan tugas, koding, dan segala peralatan sekolah yang biasa saya bawa. tapi saya merasa masih ada yang tertinggal. "oh..ya hp!" sembari menepuk pelan jidat indah saya *hahapasih*. 10 menit berlalu, saya mulai panik karena hp saya tak kunjung terlihat batang casingnya. saya sudah mencoba me-miscall si hp beberapa kali, tetap saja ia terdiam enggan berdering. saya mulai kesal dan mengutuk diri sendiri ga jelas *komat-kamit* hahapasih. selang beberapa menit kemudian saya memutuskan untuk mencari ke tempat saya nge-print tadi. alhasil si hp kesayangan sedang tergeletak dengan indah di meja dekat komputer *halah*. jam sudah menunjukkan pukul 6.30 saya segera pamit agar tidak terlambat walau merasa yakin masih ada yang tertinggal tapi tanpa berpikir lagi saya langsung pergi meninggalkan rumah tercintahh.

ngeeeeeng. 20 menit kemudian saya sampai di sekolah.

pelajaran demi pelajaran berjalan lancar sampai bel pulangpun masih terasa menyenangkan. tetapi setelah guru matematika saya datang, jantung saya langsung berdebar lebih kencang dari sebelumnya *halah*. seperti janjinya yang mengatakan bahwa ulangan langsung setelah bel pulang sekolah.
entahlah setiap menghadapi ulangan matematika otak saya selalu langsung blank dan tidak bisa menjawab dengan baik soal-soal yang diberikan. *baiklah..saya nilai ulangan ini FAILED !*

ketika akan pulang saya baru ingat bahwa dompet saya ketinggalan batin saya bilang "tuh kan bener! ah..stupideu". terpaksa saya harus pulang dlu, padahal saya harus mengikiti TO Ganesha Operation di jalan Lombok yang pada kenyataannya saya gatau jalannya dimana.

buru-buru saya langsung ke tempat parkir dan pergi meninggalkan sekolah tercinta *halah*. setelah beberapa menit saya di motor saya teringat sesuatu yang tertinggal. "ya Allah HELM !" dengan langkah malu saya menginjakkan kaki kembali di kelas. teman-teman saya banyak yang bertanya "kenapa balik lagi ?" dan saya hanya bisa menjawab dengan polos pertanyaan mereka dengan nyengir kuda diikuti dengan riuhnya tawa anak-anak SMA *hadudu*.
tak lama saya kembali ke tempat parkir, dan bertemu kembali si emang tukang parkir yang keliatan aneh liat saya lagi *yang mungkin di yakininya udah pulang* dan seperti biasa saya cuma nyengir.

setelah saya sampai di rumah tanpa basabasi saya langsung bergegas ke tempat tujuan, dan buru-buru ngacir lagi ke sekolah karena takut di tinggal oleh teman-teman yang akan pergi TO juga.

benar saja, ketika tiba di sekolah, teman saya memang sudah akan pergi ke tempat tujuan. dan akhirnya saya langsung mengikuti mereka.

jam pertama lancar. karena hanya soal TPA. ketika di berikan soal kedua, saya kembali stuck karena kembali melihat matematika yang tadi sudah membuat saya mabok dan pusing. aish.
tapi saya nilai TO saya lancar. *alhmdulillah*

ketika pulang, saya diajak untuk bubar (bukabareng) di rumah teman saya. ya..saya ikut saja, daripada bete gara-gara bubar kelas ga jadi. ckck.

apalagi yang lebih indah dari dompet tertinggal, hp hampir hilang dan error, di tertawakan teman sekelas gara-gara helm ketinggalan, ulangan dan to terasa gagal karena stuck. ckck tapi saya merasa masih benar-benar beruntung hari itu. setidaknya banyak hal yang bisa saya ambil dari hari itu. dan pasti that's not the end of my life. masih banyak orang-orang yang lebih kurang beruntung dari saya.

alhamdulillah :)

*ini yang tadinya gakan cerita jadi cerita panjang gini. hadudu*
haha

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)