curhat

0

untuk kesekian kalinya saya gabisa tidur di malam hari
jadi saya memutuskan untuk mengudara dan curhat

hari ini tanggal 10 september 2010. ya. hari ini adalah hari kemenangan para umat muslim yang sudah menjalani ibadah puasa selama 1 bulan penuh.
sebenarnya yang mau saya obrolkan disini bukan tentang lebaran dan tradisi orang indonesia menyambut hari tersebut, melainkan saya ingin membahas tentang tradisi dan hal yang akan saya rindukan di bulan ramadhan ketika kita sedang menjalankan ibadah puasa. which is tadarus yang lebih kerasa khusyu, tarawih bareng keluarga di rumah, bangunin orang sahur *walaupun kadang sedikit keki gara-gara yang di bangunin malah ga bangun-bangun*, buka bareng, dan silaturahmi sana-sini,.

hem.. pasti kangen banget suasana itu..mudah-mudahan kita bisa bertemu kembali ya bulan ramadhan :). amin

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)