SURAT DARI TUHAN

0

SURAT DARI TUHAN

Saat kau bangun di pagi
hari, AKU memandangmu dan berharap engkau akan berbicara
kepada-KU, walaupun hanya sepatah kata meminta pendapat-KU
atau bersyukur kepada-KU atas sesuatu hal yang indah yang terjadi
dalam hidupmu hari ini atau kemarin.......


Tetapi AKU melihat
engkau begitu sibuk mempersiapkan diri untuk pergi bekerja, AKU
kembali menanti saat engkau sedang bersiap, AKU tahu akan ada
sedikit waktu bagimu untuk berhenti dan menyapa-KU, tetapi engkau
terlalu sibuuuuuk......


Di satu tempat, engkau duduk
di sebuah kursi selama lima belas menit tanpa melakukan apapun, kemudian
AKU melihat engkau menggerakkan kakimu. AKU berpikir engkau
akan berbicara kepada-KU, tetapi engkau berlari ke telephone dan
menelpon seseorang teman untuk mengeluarkan perasaan dan isi hatimu saat ini.......


AKU melihatmu ketika
engkau pergi bekerja dan AKU menanti dengan sabar sepanjang hari.
Dengan semua kegiatanmu, AKU berpikir engkau terlalu sibuk
mengucapkan sesuatu kepada-KU. Sebelum makan siang AKU
melihatmu memandang ke sekililing, mungkin engkau merasa malu untuk
berbicara kepada-KU, itulah sebabnya mengapa engkau tidak menundukkan kepalamu.


Engkau memandang tiga atau empat meja sekitarmu dan melihat beberapa
temanmu berbicara dan menyebut nama-KU dengan lembut sebelum
menyantap rizki yang AKU berikan, tetapi engkau tidak melakukannya......



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4748901

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)