curhaaat

0

pagi-pagi saya kebangun sama sms yang bilang 'bangun princess' sms yang selalu saya tunggu tiap pagi dan selalu bikin saya ngerasa GR sendiri bacanya. hihi
kalo denger lagu biasanya bangun tidur ku terus mandi, lah kalo saya tadi bangun tidur, kutidur lagi. *hahapeu* gatau kenapa maleeees banget beranjak dari kasur buat mandi, mungkin karena hari ini tanggal 8 oktober 2010 *tepatnya hari ulangtahun ibu saya* laporan hasil uts saya dibagikan oleh ibu walikelas tercinta.

awalnya deg-degan bangeet dan udah nyangka tu nilai pasti kebakar semua. yang akibatnya pulang kerumah dikunci dikamar mandi, dimandiin terus direbus dalem panci panas yang udah dikasih merica bubuk, di tabur pake semua jenis sayuran dan dihidangkan dengan wangi dimeja makan *haha deritakuuu -.-"

pas lagi asik ngobrol, seorang wanita cantik berkrudung hijau keluar dari kelas XII IPA 3 dengan wajah muram *saya anggap wajar, pasti ada yang tidak beres* dan ternyata benar saja, nilai uts saya HANCUUUR! ckck.
beberapa matapelajaran yang belum tuntas dan nilai yang saya anggap pas-pasan mungkin menjadi kado terburuk buat ibu saya tahun ini. ckck.
saya sempat kecewa dengan diri saya sendiri, tapi saya kembali berfikir, untuk apa kecewa kalau tak ada perubahan ? sudahlah syukuri, setidaknya saya mendapat nilai ini pure karena usaha saya, bukan karena saya bermain curang ataupun sebagainya.
untuk apa nilai besar kalau tidak bisa mempertanggungjawabkannya ? untuk apa nilai besar tapi kejujuran dan kemampuan NOL! dan saya tidak ingin menjadi orang munafik seperti itu
ambil ini sebagai pelajaran, bukan sebagai sindiran yang membuat anda membenci omongan dan tindakan saya
*ko jadi ngelantur gini ? haha. okey back to the topic*

melihat nilai saya yang jeleknya ga ada sembilan saya langsung manyun dan badmood, hueee jahat banget ibu bapa guruku yang cantik dan ganteng tapi pelitnya minta ampyuun. haha. yasudahlah memang segitu kemampuan saya, apalah mau dikata ? bagaimanapun tersenyum adalah obatnya. hoho
bagusnya kesedihan itu tidak berlanjut lama, ketika saya merasa terhibur oleh si cicak buntung dan teman-teman saya yang lain. haha. aja aja ada kelakuan mereka.

sekian deh curhatnya, mungkin hari ini memang bukan hari yang baik untuk saya, tapi saya tetap bersyukur untuk hari ini. terimakasih ya Allah, untuk kesekian kalinya kau bukakan mata hatiku ini, dan kau berikan sedikit pencerahan.

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)