lagi, lagi dan lagi *puitis (ceritanya)

0

pernah ga, kamu ngerasa ga nyaman banget sama kehidupan kamu
pernah ga, kamu ngerasa terluka sama kebodohan diri sendiri
pernah ga, kamu ngerasa semua yang kamu lakuin itu sia-sia
pernah ga, kamu ngerasa serba salah atas semua sikap kamu

jujur saya lagi ngerasain hal itu kali ini.
entahlah, mungkin terdengar seperti sinetron.
tapi itulah kenyataannya!
saya sedikit terluka dengan apa yang sudah saya lakukan
saya seperti kehilangan bayangan sendiri.
saya terlihat bodoh kali ini, ya saya akui itu.
saya berusaha menenangkan, sedangkan diri saya sendiri belum tentu bisa setenang yang mereka kira.

selintas terfikir kata "kalau saja"
kalau saja, saya tidak melakukan kebodohan di hari kemarin
kalau saja, semua yang saya lakukan itu berguna
kalau saja, kalimat-kalimat pengandaian itu bisa menjadi nyata
kalau saja, waktu bisa terputar kembali

lagi, lagi dan lagi
terjebak dalam situasi sulit
membuat diri tergantung pada dilema yang terasa tak berujung
terombang-ambing dengan perasaan sendiri
membiarkan sisi lain terluka atas perbuatan hati

lagi, lagi dan lagi
melakukan hal bodoh yang membuat diri terluka
melupakan pengalaman yang telah terjadi
melupakan pelajaran hal terpenting dalam hidup
terlihat tampak lemah di depan mereka yang lebih kuat

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)