ini curhatan gapenting. asli ! hahaha *ketawa ga niat*

0

traktak deees duaaaaaar tingkitingkiting
mblesek blaar blaar drasdegdegdeg

azz gapenting banget lah ini posting. haha *ketawa maksa*
aslideh hari ini saya ngerasa jenuuuuh banget. gatau kenapa saya ngerasa sendiri, ngerasa bner" di tinggalin. terutama sama orang" terdekat saya *haha curcol*
okey, saya akui, saya lagi kangen bgt sama orang" terdekat terutama temen sd saya, orang baik dan pendiem yang ga pernah protes kalo saya jailin, malah suka balik meluk sambil ketawa. kangeeeen, saya gatau cara ngungkapinnya. padahal rumah kita deketan banget, cuma kehalangan bberapa rumah. tapi mau ketemu aja susahnyaaaa~ saya pengen banget ketemu, tapi gamau ganggu waktu dia *sejujurnya saya males ganggu orang sibuk !*.
saya juga kangen keluarga saya, yang notabene jarang banget ngumpul. huaaaa, ibuuuuu :((
toloooong, toloooong *azz makin gajelas gini* haha

harus ya, harus ya, HARUS YA ?

asli gapenting pan. hahazz

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)