selamat ulang tahun :)

0

baiklah, sesuai dengan kebiasaan lama. kalo ada yang ultah pasti kita kasih hadiah. sebenernya saya rada ga enak kalo ngasih hadiah gitu, disamping itu adalah kebiasaan orang yahudi, hadiah tersebut juga melambangkan kalo saya merayakan semakin dekatnya kematian pada orang tersebut. tapi maksud saya yang sebenarnya bukan kesitu kok. kalo menurut pandangan positif saya, hadiah itu melambangkan seberapa besar kepedulian dan perhatian kita terhadap saudara kita. dan mungkin untuk dijadikan kenang-kenangan agar saudara kita tersebut setidaknya dapat mengingat masih ada yang peduli dengannya.

saya mulai dengan ulang tahun saudara kecil saya, Asysyfa Nurul Utami (mami)
pagi-pagi tanggal 22 november saya dan si teman sebangku udah riweuh ngomongin kado buat sikecil ini, maklumlah dia makhluk yang rada tertutup, jadi saya kurang tau apa yang dia suka selain warna IJO yang selalu kami perdebatkan. haha. setelah rada lama mikir, terciptalah keinginan untuk ngasih dia sebutir kotak musik yang mungkin akan mengalun indah sebelum tidur.
singkat cerita, karena kita punya kesibukan masing-masing jadi sayalah yang diutus untuk membeli hadiah tersebut. sebelum berangkat les saya memutuskan untuk nyari hadiah tersebut, pertama saya mutusin buat nyari ke mall yang lumayan deket sama sekolah saya *sekolah yang bukan toko plastik ataupun hatel* cateeeets ! haha. setelah muter rada lama, saya menemukan kotak musik tersebut, sayangnya harga tak sesuai jumlah nominal di kantong. akhirnya saya memutuskan nyari ditempat lain. beruntungnya saya dapetin kartu parkir dan kartu penitipan barang dengan angka kesukaan saya 05

ini penampakannya

cool kan ? hihi. oke back to the topic. dan ternyata harga di toko ini lebih melambung, ampundah ! saya kira cuma cabai doang yang harganya melambung, ternyataahhh harga barang beginian pun harganya tinggih. haha. ga kerasa waktu udah mau jam 3 aja, akhirnya saya les dengan tangan hampa *naon ateh ? haha*. okey setelah pulang les dengan bawaan 4 buku yang segede-gede bantal, saya kembali muter ke toko lain buat perbandingan harga. sayangnya karena siperut udah me-misscall saat itu saya memutuskan untuk pulang, ditengah perjalanan saya ingat ada satu toko yang belum saya singgahi. okeylah saya menuju toko tersebut dengan keadaan hujan dan buku yang mulai basah. singkat cerita sampailah saya di toko tersebut tepatnya ditempat boneka, saya langsung terpaku pada sebuah boneka kudanil berwarna hijau, berkulit bulu yang lembuuuuts baned dan secara kebetulan si harga PAS ! aigooo rasanya ingin memiliki boneka tersebut, tapi saya ingat kembali tujuan utama saya kemari.

ini dia si kudanil hijau lembut

sayapun memutuskan untuk membelinya. setelah beres saya langsung pulang menuju rumah yang sangat indah. sialnya sebelum saya sampai dirumah, buku yang tadi saya bawa jatuh ke tanah semua, basah meeeen basaaaah. tolooong. hahaha. mana ada ih, selalu ada hujan setiap saya hendak berbuat kebaikan. ck
tanggal 23 november pun tiba, setelah pulang sekolah dengan freak kita nulas-nulis kata" mutiara buat si kecil ini *maaf ga ada fotonya, karena pada saat itu kami (atih, unge,ddw,ijah) sangat riweuh gapuguh* haha. tanpa basa-basi *padahal basi nya banyak.z* kami langsung memberikan si boneka bagus tersebut. wuaaaa, inginnya memberikan pelukan terakhir *halah*.

kalo ga foto rasanya ga lengkap kali ya, ini foto si kudanil dengan empu barunya


dan ini kamiiiii, dengan formasi : ntis, nay, ijah, mami dan atih *dedew, unga where are youuuu ?*
sebenernya sih itu duo freaky cimahian cuma figuran :p. haha. nay, ntis love you so much deeeeh :*

tidak beres sampai situ saja petualangan kamu, keesokan harinya 24 november setelah pulang sekolah kami *saya dan ratih* bergegas pergi kerumah ratih untuk mengambil boneka yang sudah hendak diberikan kepada si mungil Inas Sahirah Satiasari (de inas)  yang lahir 23 november juga yang sangat menginginkan boneka besar pada usianya saat itu, baiklah sudah tanggung janji, jadi terpaksa kami menyambangi rumah iqbal tubagus tawakal *figuran* haha. tadinya sih mau kejutan, eh malah kita yang dikejutin si mungil, jadi batal deh kejutannya. haha ceka. apa mau dikata emang ga bakat. tanpa banyak basa-basi lagi, kita memberikan boneka tersebut kepada si mungil yang sepertinya sangat senang ketika menerimanya. untunglaaah, saya sempat memberikan pelukan terakhir pada boneka tersebut.
inilah penampakannya
ini adalah pelukan terakhir dari saya. wuaa, bonekanya baguus. sayang buat hadiah. hahaha


dan ini foto si mungil dengan boneka barunya, ampundah itu yang mana boneka yang mana orangnya ya ? ceka. hahaha


nahh, kalo yang ini foto bareng aa nya. *pengen eksis aje tu orang* hahampun.

harapan saya, semoga kamu bisa jadi anak yang sholihah ya de. semoga bisa banggain orang tua, semoga bisa  ngasih yang terbaik buat orang banyak. semoga bisa jadi lilin yang bisa menerangi orang-orang walau kamu harus terbakar dan meleleh. okey sayangkuuu ;)
nb : jangan maen gem onlen pelis, dan jangan punya hp BB. okey ! hahahaha *ga maksud nyindiiir*

intinya, saya menyayangi anda semua. dan mungkin cuma lewat hadiahlah saya bisa mencurahkan isi hati saya ah penjilat! haha. semoga semua ini bisa jadi pelajaran buat kita, khususnya buat saya karena ga gampang buat dapet temen yang bisa care sama kita disetiap waktu. ngingetin kita waktu kita menyimpang, bangunin kita waktu kita jatuh. semoga tantangan dan rintangan yang telah kita lewati bisa menjadikan kita lebih baik kedepannya. 

special thanks to
Ratih RF yang selalu siap sedia di parasitin sama saya >:). 
Bunga F yang selalu berpartisisapih dengan ide" gila saya
Dewi P yang selalu ngasih tambahan ide buat acara ini. haha
Nilam MN yang selalu jadi piguran tertindas dimanapun dia ada
Annisa IA udah setia jadi pacar saya selama 2 taun ini. hahaakiw
Iqbal TT udah ngasih saran dan kadang nemenin saya buat beli hadiahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)