10 Uneg-uneg COWO tentang sikap CEWE...!!!

0

baru nyadar seudah baca ini. haha maaf ya saya belum bisa mengerti jalan fikiran anda :)


  1. Kalo aku serius ingin berteman lebih dekat, ia kira aku agresif. Kalo tidak, dibilangnya aku ini nyuekin dia.
  2. Kalo aku mendebat karena ia salah, katanya cowok kudu ngalah. Kalo tidak, katanya aku nggak gentleman, nggak ngehargai cewek. Mumet, mumet!
  3. Kalo aku ngomentarin ia (tentu, demi kebaikannya), ia bilang aku cerewet kayak cewek. Tapi kalo aku diem, dibilangnya aku ngga perhatian n nyuekin dia.
  4. Kalo aku cerita semua masalahku, ia bilang "udahlah ga usah dipikirin". Kalo tidak, ia tanya terus (maksa) sampe aku curhat
  5. Kalo aku serius menginginkannya, ia jual mahal. Kalo aku give up, nyerah, ia bilang aku nggak serius. 
  6. Kalo aku bilang nggak ngerti dengan sikap dan jalan pikirannya, ia bilang aku nggak pengertian. Tapi kalo aku bilang ngerti, ia bilang aku sok tahu. Duh!
  7. Kalo ia mendadak diam membisu, aku harus ngertiin apa maunya. Kalo aku nggak tahu apa maunya, ia bilang kita emang nggak cocok.
  8. Kalo aku cemburu, ia bilang aku posesif. Tapi kalo aku diem, ia bilang aku ngga cinta!
  9. Kalo aku menyakitinya, ia bilang aku kejam, nggak punya perasaan. Tapi kalo ia yang menyakitku, itu karena aku terlalu posesif, sulit dibuat bahagia
  10. Kalo aku ngasih tahu 1-9 di atas kepadanya, ia bilang fitnah lebih kejam dari membunuh. Tapi kalo tidak, ia bakal ngira selalu benar.

ini diaaa

3

Seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara tropis, ciri umum wilayah yang disebut tropis adalah memiliki curah hujan yang banyak. Dalam thread ini akan kita bahas tentang fenomena keunikan hujan dan fakta yang mungkin terlewatkan dari kita.


1. Rata-rata kecepatan jatuhnya air hujan hanyalah 8-10 km/jam.



2. Air jatuh ke bumi dengan kecepatan yang rendah karena titik hujan memiliki bentuk khusus yang meningkatkan efek gesekan atmosfer dan membantu hujan turun ke bumi dengan kecepat-an yang lebih rendah. Andaikan bentuk titik hujan berbeda, atau andaikan atmosfer tidak memiliki sifat gesekan (bayangkan jika hujan terjadi seperti gelembung air yang besar yang turun dari langit), bumi akan menghadapi kehancuran setiap turun hujan.


3. Ketinggian minimum awan hujan adalah 1.200 meter.

4. Efek yang ditimbulkan oleh satu tetes air hujan yang jatuh dari ketinggian tersebut sama dengan benda seberat 1 kg yang jatuh dari ketinggian 15 cm.


5. Awan hujan pun dapat ditemui pada ketinggian 10.000 meter.

6. Dalam satu detik, kira-kira 16 juta ton air menguap dari bumi.

7. Jumlah ini sama dengan jumlah air yang turun ke bumi dalam satu detik. Dalam satu tahun, diperkirakan jumlah ini akan mencapai 505x1012 ton. Air terus berputar dalam daur yang seimbang berdasarkan “takaran”.

8. Butiran air hujan berubah bentuk ratusan kali tiap detik.

9. Kalau butiran air hujan itu dibekukan akan membentuk keping kristal yg indah, tidak seperti air biasa yang di bekukan di freezer/kul_kas.


10. Setelah hujan turun, tanah, ilalang, rerumputan akan mengeluarkan bau wangi yg khas, senyawa ini dinamakan 'petrichor'.

11. Dan fakta terakhir yang paling misterius dan mengejutkan ilmuan. Hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu. Dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuan hanya bisa menyimpulkan “Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu”.
Dan pada titik ini, para ilmuan meyakini bahwa manusia biasanya mendapatkan inspirasi..




KISS-Because I'm The Girl

0

ini kereeen, asli. walopun kalo menurut saya liriknya rada ga nyambung sama isi cerita di video tersebut. kisahnya singkat, tapi bisa bikin saya bengong dan dengan ujug-ujug netesin air mata *hahalebay

happy watching :)
KISS-Because I'm The Girl
video

ini translate liriknya

Because I'm The Girl-Kiss

I just can't understand the ways
Of all the men and their mistakes
You give them all your heart
And then they rip it all away

You told me how much you loved me
And how our love was meant to be
And I believed in you
I thought that you would set me free

You should've just told me the truth
That I wasn't the girl for you
Still, I didn't have a clue
So my heart depended on you, whoa


Although I'll say I hate you now
Though I'll shout and curse you out
I'll always have love for you
Because I am a girl

Been told a man will leave you cold
Get sick of you and bored
I know that it's no lie
I gave my all, still I just cry

Never again will I be fooled
To give my all when nothing's true
I won't be played again
But I will fall in love again


I loved you so
Now you leave me in the cold
How could this be
I thought that you'd only love me

Into the night
I will pray that you're alright
You hurt me so
I just can't let you go

You took advantage of my willingness
To do anything for love
Now I'm the only one in pain
Will you please take it all away

Never thought being born a girl
How I can love you and be burned
And now I will build a wall
To never get torn again

just sing a song

0

nemuuu. haha
ini lagu keren, walopun emang sedih sih *halah galau deui wae atuh cenah* hahaha


그사람 ( geu aram ) ” Dia “
그 사람 날 웃게 한 사람
그 사람 날 울게 한 사람
그 사람 따뜻한 입술로 내게
내 심장을 찾아준 사람

그 사랑 지울 수 없는데
그 사랑 잊을 수 없는데
그 사람 내 숨 같은 사람
그런 사람이 떠나가네요

그 사람아 사랑아 아픈 가슴아
아무것도 모르는 사람아
사랑했고 또 사랑해서
보낼 수 밖에 없는 사람아
내 사랑아

내 가슴 너덜 거린데도
그 추억 날을 세워 찔러도
그 사람 흘릴 눈물이
나를 더욱더 아프게 하네요

그 사람아 사랑아 아픈 가슴아
아무것도 모르는 사람아
눈물 대신 슬픔 대신
나를 잊고 행복하게 살아줘
내 사랑아

우리삶이 다해서
우리 두눈 감을때 그때 한번 기억해

그 사람아 사랑아 아픈 가슴아
아무것도 모르는 사람아
사랑했고 또 사랑해서
보낼 수 밖에 없는 사람아

내 사랑아 내 사랑아 내 사랑아

ini curhatan gapenting. asli ! hahaha *ketawa ga niat*

0

traktak deees duaaaaaar tingkitingkiting
mblesek blaar blaar drasdegdegdeg

azz gapenting banget lah ini posting. haha *ketawa maksa*
aslideh hari ini saya ngerasa jenuuuuh banget. gatau kenapa saya ngerasa sendiri, ngerasa bner" di tinggalin. terutama sama orang" terdekat saya *haha curcol*
okey, saya akui, saya lagi kangen bgt sama orang" terdekat terutama temen sd saya, orang baik dan pendiem yang ga pernah protes kalo saya jailin, malah suka balik meluk sambil ketawa. kangeeeen, saya gatau cara ngungkapinnya. padahal rumah kita deketan banget, cuma kehalangan bberapa rumah. tapi mau ketemu aja susahnyaaaa~ saya pengen banget ketemu, tapi gamau ganggu waktu dia *sejujurnya saya males ganggu orang sibuk !*.
saya juga kangen keluarga saya, yang notabene jarang banget ngumpul. huaaaa, ibuuuuu :((
toloooong, toloooong *azz makin gajelas gini* haha

harus ya, harus ya, HARUS YA ?

asli gapenting pan. hahazz

sahabat sejati itu pasti ada, meski ia jauh..

0

sahabat sejati bukan berarti orang yang selalu ada di samping kita
bukan orang yang selalu menemani kita
bukan orang yang selalu mendukung apapun keinginan kita
bukan orang yang selalu mengajak untuk mengikuti jalannya

sahabat sejati menerima, bukan menuntut
sahabat sejati menuntun, bukan mendukung ataupun mengajak untuk hal negatif
sahabat sejati akan berusaha sabar menghadapi kita, meski terkadang ia sedikit kesal dengan sikap kita yang tidak mengikuti sarannya
sahabat sejati memberi bukan meminta

sahabat sejati akan selalu ada saat kita rapuh
sahabat sejati akan selalu ada saat kita jatuh
sahabat sejati akan selalu ada saat kita membutuhkannya
sahabat sejati akan selalu menjadi penopang ketika kita kehilangan keseimbangan
sahabat sejati akan selalu mendampingi meski ia harus berkorban untuk kita

sahabat sejati bagai obat
sahabat sejati bagai semangat
sahabat sejati bagai motifasi
dan sahabat sejati bagai kekuatan

sahabat sejati selalu dihati
sahabat sejati tertawa bersama kita, bukan tertawa diatas penderitaan kita
sahabat sejati pasti ada, meski ia jauh..

intinya sahabat sejati ga akan tega menjerumuskan kita ke hal-hal negatif. sahabat sejati akan berusaha meringankan beban di pundak seberat apapun itu. sahabat sejati akan berusaha melindungi kita dari aura negatif. sahabat sejati ga akan ninggalin kita semarah apapun dia, malah dia akan berusaha menyadarkan kita atas kekhilafan yang telah kita perbuat. sahabat sejati selalu mendampingi baik suka maupun duka. sahabat sejati bukan teman yang terkadang bisa menerkam kita dari belakang. sahabat sejati akan menghargai keputusan kita meski terkadang ia menanyakan kembali keyakinan kita tentang hal tersebut.