selamat ulangtahun cantiiik :*

0

untuk ibuku yang sedang berulangtahun

maaf karena anakmu ini belum bisa menjadi apa yang kau harapkan
maaf untuk semua kekecewaan yang telah ku berikan
maaf atas semua ucapan yang mungkin tak pantas ku lontarkan
maaf atas sikap egoisme yang terkadang membuatmu sedikit terluka

kau tau ibu,
aku memang sempat kecewa ketika kau lebih membanggakan orang lain dibandingkan anakmu sendiri,
tapi aku mengerti, kau hanya ingin memberikan pelajaran padaku bukan ?
kau memberiku ruang agar aku bisa lebih berfikir dewasa dalam menghadapi semuanya

percayalah, nilai bukan segalanya bu
kau ingat kau pernah mengatakan bahwa uang bukan segalanya
kau selalu mengajarkan tentang pentingnya kejujuran, keimanan dan kemampuan yang kumiliki
itu yang sebenarnya ingin aku jelaskan padamu ibu
aku tak bermaksud untuk melawanmu
mungkin cara penyampaianku yang salah sehingga kau kurang mengerti keadaanku

ibu, aku mencintaimu bagaimanapun engkau
aku menghargaimu sebagai seseorang yang sangat menyayangiku
aku menghormatimu sebagai seseorang yang selalu melindungiku
aku menyeganimu sebagai seseorang yang selalu menghapus airmataku ketika aku terluka

terimakasih ibu, terimakasih banyak atas semua yang telah engkau berikan

selamat ulangtahun ibu
semoga panjang umur dan umurmu semakin berkah
love you mom :)

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)