campur \m/

6

nyempetin ngupdate blog cuma buat curhat tentang kejadian hari minggu, 7 november 2010.

pagi hari saya nunggu dijemput temen saya *sebut saja ia atih* untuk berangkat T.O USM ITB bareng di Ganesha Operation. dengan PD-nya kita pergi tanpa persiapan dan belajar dulu. setelah sekitar setengah jam mengendara, tibalah kita di G.O. ga lama saya buka sms dari iqbal yang bilang kalo ruangan kita di kelas 203. setelah sempet nanya-nanya sama bapak satepam, ternyata anak G.O dan bukan anak G.O dipisah. dengan sedih atih meluk saya, katanya ga mau pisah. hahaha *no comment :p*. ga sampe lima menit kita udah nyampe di lantai 2 ruang 203, sempet ngobrol-ngbobrol jg sama penghuni ruang itu, sayangnya orang yang saya cari sedang berkelana ke lantai 4. pas mau pergi eh si kura baru nongol,  ga sempet ngobrol banyak, karena waktu jua lah yang memisahkan kita *halah*. dengan racing kita nyampe di lantai 4, dan dapet bangku paling belakang dan paling pojok. haha

satu jam berlalu sempet foto-foto ga jelas karena bosen nunggu yang seminar

penampakan kita

setelah hampir 3 jam berjuang di lantai 4 kita buru-buru turun kebawah buat nyusul anak lain yang mau berjuang ngerjain matekeeuu. beberapa lama berunding, kita akhirnya mutusin buat ke cafe madtari dan duduk di meja nomor 31


sempet bete juga sih, gara-gara hujan gede dan hp si kura dimatiin. yasudahlah. nyoba ngibur diri dengan ngobrol sama si freaky cilame *panggil saja basreng/kambing* (orang aneh yang overfreak, gatau deh bingung gimana ngedescribenya, yang jelas kalo kamu kenal pasti pulang-pulang sudah ternodai dengan nuklir-nuklirnya). haha

penampakan
freak banget kan ? kurang freak apa lagi ? ckck. sempet malu juga sih punya piaraan kaya gini, tapi mau gimana lagi, udah takdir *kasarnya kutukan*. jadi ya saya terima sajalah. haha

setelah beberapa lama nunggu, akhirnya ujan berenti juga. seperti rencana awal, seudah beres menghajar matek kita pergi ke salah satu mall di bandung mau nyari kado buat ayah *ardian hadi pratama* orang yang ulang tahun hari senin, 8 november 2010. ketika hendak berkelana, eh si kunci keinggalan di dalem cafe, kepaksa atih nyari keliling-keliling cafe dan hasilnya nihil, ternyata kuncinya di sembunyiin sama aa rona, pas kuncinya di balikin eh ujannya gede lagi, dan basahlah perjalanan kita. hahaha
15 menit kemudian kita nyampe di mall tersebut, udah kaya kucing keujanan, kerudung dan baju basah semua. setelah grusak-grusuk benerin dan ngeringin baju dengan tangkas kita langsung muter-muter nyari barang yang cocok buat orang yang bercita-cita jadi masinis. rada bingung juga sih buat milihnya. tapi pilihan terakhir kita tertuju sama boneka doremon yang miriiip banget sama ayah *maaf ya ayah* hihi. inilah penampakannya


mirip banget pan ? dari samping atopun dari depan. hahaha. setelah lelah berkeliling-keliling di mall, isitirahatlah kita di foodcourt, makan kebab satu berdua *hihiy romantis ;;)*. dan ga lupa buat foto-foto ga jelas *alias bluuur* haha

inilah penampakan kita




hati senang perut kenyang, kita mutusin buat pulang. dan saya yang bertugas untuk membungkus kado tersebut. inilah prosesnya




 










lupa ga motret hasil akhirnya. haha. ini adalah karya saya. dan ditambah ide dari atih yang setia menemani saya hari itu. hihiy

pokonya selamat ulang tahun yaa ayaaaaah :).

maaf bila ada salah-salah kata. terutama buat kamu, basreng. tentunya sebenarnya dari lubuk hati saya yang terdalam. saya sangat mencintai anda, sebagai peliharaan terbaik saya. semoga, sesudah di qurbanin nanti kamu bereinkarnasi menjadi kambing yang saya angon kembali. okey bing eh reng. haha

last picture
kelakuan kamu bing, bing ! hahaha
love youuuuu :*

6 komentar:

cicakbuntung mengatakan...

hahahaha cilameee \m/

Rifa Azizah A mengatakan...

nya. haha. kambing kambing :))

Nilam M Nagari mengatakan...

WAJEHH MANYEEEH
HEH PELANGGARAN HAK CIPTA
gue foto kyk gitu buat blog gueee
haaaa SAPI SAPI SAPI

Rifa Azizah A mengatakan...

hahaha
klakuan kamu bing bing
gada matinye deh bikin gue ngakak teruuuus :))

cicakbuntung mengatakan...

hahahaha nuklir !
masih sulit dipercaya.. itu pulpen masuk semua ke idung :))
(tidak steril lagi)

Rifa Azizah A mengatakan...

hahaha. enya
eta ,muke lu biing. hahaduduh

Posting Komentar

comment please :)