curhat *lagi

0

oh my god. my blooooog, kangen bangets, serasa udah berapa abad gt ga posting *lebay banget! padahal baru kemaren posting -.-" haha
sempet-sempetnya posting padahal tugas dan ulangan bejibun.stres bangetlah sampe-sampe temen-temen saya nekat buat bikin karya.


inilah sebagian karya mereka
pertama
karya sarap bikinan orang yang berblog http://kucingjaketijo.blogspot.com/. entahlah kamsudnya apa, tapi yang jelas itu bikin saya dan teman sebangku saya yang sama sarapnya sama si orang yang bikin gambar ini ketawa ngakak. apalagi liat kata-katanya. haduduh


kedua
tulisan-tulisan ceker ayam yang entah bacaannya apa, itu dibuat waktu pelajaran kimia *kerjaan anak IPA ini!* haha. mau dibaca gimana juga tetep ga akan kebaca, tulisan numpuk, ga beraturan dan ga jelas gitu. haha
ketiga
apalagi yang ini ? ckck.


tapi jujur saya bangga mengalami masa ini. masa SMA, ketika segala perbuatan mulai dipertanggungjawabkan, ketika orang-orang bilang "itu bukan perbuatan yang baik" tapi saya malah tetap mencoba sampai saya tau akibat dari kata-kata tersebut.
indahnya masa SMA. indahnya persahabatan. dan indahnya pertengkaran kecil yang kadang menjadi canda.


inilah kata-kata indah yang mereka berikan.
"ketika senandung persahabatan mulai melantun lebih indah" -rindang-
"ketika kita bisa mengalami sesuatu di masanya" -ratih-
"ketika mudahnya menghilangkan kepercayaan dan sulitnya mendapatkan kepercayaan itu kembali" -iqbal-
"ketika menemui orang yang salah sebelum menemukan orang yang benar" -bunga-


sebenarnya masih banyak lagi kata-kata yang mereka ucapkan, tapi berhubung ingatan saya yang terbatas dan waktu yang kurang mendukung, saya cukupkan saja curhatnya. hihi


penutup

saya di antara mereka

 Nidji - Arti Sahabat


    tak mudah untuk kita hadapi
    perbedaan yang berarti
    tak mudah untuk kita lewati
    rintangan silih berganti

    kau masih berdiri
    kita masih di sini
    tunjukkan pada dunia
    arti sahabat

    kau teman sehati
    kita teman sejati
    hadapilan dunia
    genggam tanganku

    tak mudah untuk kita sadari
    saling mendengarkan hati
    tak mudah untuk kita pahami
    berbagi rasa di hati
stil love..
love..

    kau adalah..
    tempatku membagi kisahku
    kau sempurna
    jadi bagian hidupku
    apapun kekuranganmu

thank you my best :)
see you in the next topic :)

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)