find your number :)

0

beberapa orang penting dalam hidup saya. ini kalian menurut pandangan saya, punten ya kalo ada yang kesinggung sama kata-kata saya, kan saya humoris, hehe. tapi yang jelas kalian berarti banget dalam hidup saya. no urutan itu bukan berarti kadar kehadiran kalian yang penting atau ga pentingnya buat saya. itu cuma simbol biar kalian gampang nyari kalian ada di urutan berapa. hihi

selamat mencari.
  1. orangnya berkerudung, *rada* cantik, walopun banyak jahatnya *suka bkin gndok* tapi dy baik bgt. kepaksa temenan  gara-gara dia ga ada temen waktu pertama kali masuk smp. haha *jahat banget* ga deng, yang jelas dia berarti buat hidup saya.
  2. putih, tinggi, baiiiiik banget, perhatian, saya suka kangen dia sayangnya dia udah pergi ninggalin saya. *maafya*
  3. cantik, baik, sifatnya hampir sama kaya saya, kalo udah menggila sama dia pasti ketawa terus"an, walopun kadang perdapat kita bertabrakan. haha
  4. orang cigondewah, yang katanya kuliah di Cairo-Mesir *emang fakta meur*. banyak banget yang "beliau" kasih ke saya, petuah, motivasi, dan cerita pengalaman berkesan yang pernah "beliau" alamin. dan "beliau" tetep sabar walopun saya pernah lupa tanggal ulang tahunnya. hahaha *maaf ya* :D
  5. cowo paling ganteng se-smp *kata saya*, yang bikin mata saya gabisa lepas dari dia *dulu*. hahaduduh .
  6. cewe ganteng penggemar warna merah yang ngajak kenalan pertama sama temennya yang mungil waktu pertama kali saya menginjakkan kaki dikelas ipa3. hahaha. pas kesini-kesini eh saya baru tau kalo dy temen sdnya temen smp saya (?)
  7. temen mungil si cwe ganteng, cerewet banget, berisik, tapi ngangenin. haha
  8. 3 anak perkusi yang overexpresiv kalo di satuin, cewe 1 suka debat warna sama saya antara biru dan ijo. cewe 2 cantik tapi gagah, anak guru bahasa indonesia dan kadang kalo ngomong pake kata-kata halus padahal artinya *ngeeeng*, cewe 3 full expresi kalo ngobrol, lucu dan baik bangeeets. tapi mereka yang suka bikin ketawa kalo saya lagi galau.haha
  9. cowo marken yang ngajarin saya banyak hal, walopun sabar tapi omongannya tegas, kadang bijak dan ga pernah marah
  10. cewe freak tapi cerdas, sama-sama suka korea, trutama suju *hangeeeeeng yeaaa B-)*, dan teman kecil sebangkunya penggemar warna ijo yang sama-sama freak tapi cerdas. haha
  11. orang cijerah yang freak banget sama kereta. tiap liburan pasti jalan-jalan, tapi pengalaman hidupnya dan kata-kata bijaknya yang bikin saya salut sama dia.
  12. penyanyi-penyanyi yang suka ngaku" superstar kalo ada di deket saya, yang cewe orang DKK *dalemnya dalem kaum* dan yang cowo asli dari medan. tapi emang suara mereka bagus sih *kepaksa, biar ga ditimpuk >:)* haha. sukses deh buat kalian :)
  13. 4 cewe bodor yang selalu nemenin saya waktu smp. dan basecamp tiap ngumpul pasti di rumah si orang no 1. haha
  14. 3 cewe aneh, cwe 1 tinggi, cantik dan jago olahraga sayangnya sedikit lola, cwe 2 cantik, baik dan apik, cwe 3 pinter banget bkin seblak. haha *kangeeen*
  15. orang cimahi dan orang cijerah yang sama-sama freak tentang jepang, kompak banget sampe pernah di hukum berdua memaparkan proklamasi secara gamblang di kelas. dan yang lebih freak lagi ada yang salah nyebutin salah satu kalimat proklamasi, alhasil di hukum lagi di suruh nyanyi Indonesia Raya *orang yang biasa nge-fals-in lagu di suruh nyanyi. haduduh*
  16. 2 temen smp yang sampe sekarang jadi temen baik saya. 2"nya orang cijerah. sama" 2 taun sekelas sama saya, mereka baik, bodor, dan ga milih-milih temen.
  17. 2 orang baik yang selalu on-time. kata-katanya emang pedes, tapi itu bikin saya sadar atas kesalahan saya.
  18. cewe ganteng 12 maret yang ngajarin saya tentang arti hidup, orangnya sederhana dan apa adanya. kamu hebat teman :)
  19. 2 cowo kocak yang selalu bikin saya ngakak, dimanapun, kapanpun dan apapun yang mereka lakuin pasti bodor, walopun 2"nya pernah jauhin saya, tapi saya bersyukur pernah kenal kalian sampe skarang. :)
  20. temen sekelas, cowo yang sering marah-marah ga jelas, dan sering saya sebut maho *tapi sekarang udah laku (pacarnya cewe loh) haha*. anaknya emang nyebelin, tapi kadang kata-katanya bener. dan sampe sekarang saya gatau agamanya apa ? haha
punten, minta comment nya ya :
gomapseumnida :)

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)