kuharap kau membaca ini teman :)

0

kau tau teman
betapa aku merindukanmu disini
meski jarak memisahkan kita
kuharap kau masih mengingatku

hari ini aku teringat tentangmu
senyuman ikhlasmu, tawa riangmu
dan semua yang pernah kau katakan
meski itu hanya sekedar sapaan ringan

tak sengaja kulihat namamu dalam situs jejaring sosial
aku sedikit tertarik untuk melihat-lihat isinya
awalnya aku sedikit terkejut dengan isi tulisan-tulisanmu
dengan berat hati aku berkata kecewa padamu

entahlah..aku merasa kau berubah
kau tak seperti dulu yang ku kenal
atau mungkin aku yang terlalu banyak perubahan
hingga aku tak dapat mengenalimu lagi

kau terlihat mengobral kehormatanmu sebagai wanita
maafkan aku teman
aku bukan ingin mnjelek-jelekanmu disini
aku hanya menyayangkan
dan aku tak suka wanita secantikmu diperlakukan seperti itu
ku fikir itu tak pantas untukmu
mengertilah..
aku hanya tak ingin kau menyesali perbuatanmu

aku menyayangimu teman
kau tau itu
dan aku tak ingin kau terluka
kembalilah seperti dulu *meski mungkin takkan persis seperti dulu

aku merindukan sosokmu
sosok yang dewasa,ceria, tulus, apa adanya
dan selalu mengingatkanku untuk menjaga kesopanan sebagai wanita terhormat

kuharap kau membaca ini teman *bahkan kau lebih dari teman :)

0 komentar:

Posting Komentar

comment please :)